Presiden Jokowi Ajak Artis ke IKN, Ada Nagita Slavina hingga Atta Halilintar

Minggu, 28 Juli 2024 - 18:37 WIB
loading...
Presiden Jokowi Ajak...
Presiden Jokowi mengajak artis dan influencer ke Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Minggu (28/7/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak sejumlah artis dan influencer ke Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Minggu (28/7/2024).

Sejumlah artis dan influencer yang ikut Jokowi, di antaranya istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Gading Marten, Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, Poppy Sovia, Ferry Maryadi, Willie Salim, dan lainnya.



Pada kesempatan itu, Jokowi mengajak para artis ini motoran bareng, menjajal Jalan Bebas Hambatan atau Tol yang merupakan akses Ibu Kota Nusantara (IKN) Seksi 3A-5A, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Jokowi terlihat mengenakan jaket bertuliskan Nusantara. Dia mengaku, meski jalan tol yang dilewati dengan rombongan belum 100 persen jadi, namun saat ini sudah mulus dan nyaman untuk digunakan berkendara.

“Dan tadi sudah kita coba jalan tol meskipun belum selesai 100% tapi mulus dan nyaman,” kata Jokowi dalam sambutannya saat peresmian jembatan Pulau Balang.

Sementara, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperlihatkan kebersamaannya dengan Jokowi dan ikut motoran.

“Riding bareng bapak President @jokowi Motoran Nyobain Jembatan dan Tol baru di Balikpapan.. Semoga banyak manfaatnya untuk masyarakat,” tulis Atta di media sosialnya.

Diketahui, Presiden Jokowi Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo berangkat kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Minggu (28/7/2024).



Jokowi terbang ke IKN melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 11.45 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, M. Yusuf Permana, Presiden Jokowi akan berkantor di IKN selama tiga hari.

"Rencana tiga hari (Presiden berkantor di IKN)," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)